Penyaring air,Filter Air, Penjernih Air Terbaik

Diberdayakan oleh Blogger.

Gitar elektrik paling cocok untuk music rock

Gitaris pemula tentunya tidak ingin mengalami salah pilih, baik itu salah pilih genre maupun salah membeli gitar. Sebab gitar adalah factor terpenting dalam karirnya, tentu saja tanpa gitar seseorang tidak akan disebut sebagai seorang gitaris. Sayangnya kebanyakan pemula terlalu malu untuk bertanya kepada seniornya tentang bagaimana baiknya memilih gitar, beruntung bagi mereka yang mengikuti les gitar bisa bertanya pada guru dikelas.

Bagi mereka yang masih malu bertanya tentunya hanya akan mengandalkan internet dengan informasinya yang Beragam dan membuat kepala pening. Bahkan ada yang tidak jadi membeli gitar ketika membaca sebuah artikel di internet perihal keberadaan atau penjualan gitar palsu. Dengan alasan tak ingin tertipu mereka pun lebih banyak meminjam gitar teman atau menyewa studio music dan berlatih hanya beberapa jam dalam seminggu.

Padahal yang perlu anda lakukan untuk bisa memilih gitar yang tepat adalah mengetahui betul gitar apa yang cocok dengan genre yang akan dimainkan. Nah salah satu genre yang paling banyak digemari oleh para pemula adalah rock, jika anda juga menyukai music rock gitar yang paling cocok adalah gitar electric  atau listrik, beli dari mulai yang paling murah kemudian kembangkan ke yang paling mahal.

Seringkali gitaris memulainya dari merek terkenal dengan harga mahal namun kemampuannya sendiri tidak mengimbangi gitar tersebut. Pada awal belajar mungkin anda akan terpengaruh pada hal-hal seperti mereka namun anda harus ingat yang terpenting dari semuanya adalah kualitas suara dan skill anda sendiri. Jangan membeli gitar yang sekiranya tidak akan bisa anda mainkan. Bila belum yakin betul gitar second juga bisa menjadi alternative sebelum anda bisa menguasai permainan gitar dengan sangat baik. Ingat yang terpenting bukanlah merek dan mahalnya gitar melainkan skill anda untuk memainkannya.
Tag : gitar, musik rock
0 Komentar untuk "Gitar elektrik paling cocok untuk music rock"

Back To Top